Selasa, 11 November 2014

WHAT A GOOD DAY...

Lagi kepanasan nunggu nyebrang angkot ada mba sales "Good Day" nawar2in produk.

Mba sales : "pak... mau ga lagi promo nih 10rb dapat 2"


eh emak d lewat kaga tau itu si mbak saya kabita..
euleuh ampe di kejar2 mba nya cuek aja malah mau masuk lg k mobil u pindah lokasi.
wal hasil kejar2an deh sama si mbak, mana bawa blanjaan banyak
"teh...teh.. sy beli mau... 2 ya ada yg Good Day ijo ga?"
‪#‎ngos2an‬

mba..mba kl jualan itu ya mbo tenang sabar di lihat potential buyer ne di sekitar situ siapa.
"never underestimate your customer"
‪#‎srupuuut‬ coffee GD
have a good day

‪#‎bukaniklan


Good Day Story by Emak

Senin, 03 November 2014

All about Snoopy : baby handkerchief

Again I found Snoopy things...
I've got 2 sets of these
1 already sold
Got only 1 more grab it fast

Baby handkerchiefs :  snoopy n friends

All about purple : sensory stimulator sets

Ada pesanan khusus u seorang sahabat yg suka Warna ungu maka d buat lah
Purple sets of sensory stimulator

Blush on brbrushes 4 sensory stimulation kits

Senin, 13 Oktober 2014

#GIFTHUNT: Wig Elsa

#GIFTHUNT kali ini adalah tema all about Elsa

ada anak yang nge-fan sesuatu yang berbau ELSA....

well kerna semua barang di toko pasaran soal ELSA sedangkan reQuest nya adalah sesuatu yang spesial.

maka emak membuat project WIG ELSA
yang di hunting adalah barang-barang yang akan digunakan untuk membuat wig nya












GIFT HUNT: All About Paris

HAI....

Hallo sahabat emak, mau memperkenalkan program  #GIFTHUNT pelayanan exclusive buat para sahabat emak

program Gift hunt adalah program dimana teman-teman bisa memesan barang-barang tertentu untuk diri sendiri atau untuk orang lain.

bisa dengan tema-tema tertentu misal:
All About Paris
#GIFTHUNT All about Paris
All About Snoopy
#GIFTHUNT All About Snoopy
All About: Raggedy Ann&Andy and Holly Hobbie

#GIFTHUNT All About Raggedy Ann&Andy and Holly Hobbie
All About Owl
  

All about Cats
    

   

All About Hello Kitty
   


syaratnya apa saja:
sebenarnya mudah saja
1. Komunikatif dan santun
2. no Hit n Run track record
3. Kesabaran namanya berburu harta karun yg pastinya butuh waktu
4. Ketepatan dalam pembayaran

feel free to contact me, bila ada pesanan khusus kasih kata sandinya #GIFTHUNT
maka perburuan pun akan di mulai

Love 
Emak


Senin, 06 Oktober 2014

Workshop: Kimberly Ann Barthel 3-4 January 2014

COMING SOON...............

workshop : Kimberly Ann Barthel

THE BEHAVIORAL DETECTIVE:
EVIDENCE AND ART

BY. KIMBERLY ANN BARTHEL

3-4 January 2015
at UNIVERSITY OF INDONESIA, DEPOK

DAY 1:
  1. What is Occupational Therapy: Contributions to Rehabilitation of Human Functions. 
    • Therapeutic Relationship : Art & Science
  2. Attachment Theory: Regulation Through Relationship
  3. Attachment Theory and Intervention: 
    • Sensory Processing and its contribution to human function
    • Treatment Demonstration 

DAY 2

  1. Sensory Processing and Challanging Behavior
    • Sensory Intervention
  2. Treatment of Children with Motor Impairment
    • Treatment Demonstration
PARTICIPANTS
  1. Occupational Therapist
  2. Peditrician
  3. Psychologist
  4. Teachers
  5. Speech Therapist
  6. Professional who works with children

INVESTATION FEE:
Early Bird : IDR 2,500,000
After Bird : IDR 2,800,000
Group of 4 Early Bird : @IDR 2,300,000

INVESTATION FEE TRANSFER TO:
Account name      : IIN MUTMAINNAH
BANK                  : MANDIRI
BANK ACCOUNT   : 102-00-0464401-6

REGISTRATION AND CONTACT PERSON:
IIN MUTHMAINNAH
+628561017343
GUNAWAN
+622170823496

FOR MORE INFORMATION
Twitter: @iluni_OT_UI
Blog: http://iluniotui.blogspot.com/
Email: iluniotui@yahoo.com



Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2