Senin, 31 Oktober 2011

Berburu Katun - Fabric Treasure Hunt with Mak Dee


pinjem gambar dari sini
klik eventnya "Berburu Harta Katun"



Pernah lihat toko ini?
what do you think about this store?
.....................................

well pastinya banyak pendapat ^0^
sudah berkali2 saya melewati toko ini bertanya2 jualan apa sih nih toko ???


di dekati terpampang tulisan ini
ketimbang nama toko nya (#DOH)
ho walah namanya toko kebersihan (^^')
tulisannya kecil banget....


Penampakan dalam
waktu masuk k dalam sepintas lalu seperti toko yang hanya jual kain gorden
test pertama adalah mencari bahan yang ga biasa di jual
"Om..tante jual kain kanvas ?"
"kalau koleksi katunya seblah mana?"
"punya katun import?"

hahah ini jurus mak dee kalau nyari supplier

ternyata ownernya asik banget sambil ngajak tour keliling tokonya
gaya jualannya pun ga maksa
mereka membiarkan saya keliling2 - bongkar2 - aduk2 
jongkok - nungging - glinding2 di toko mereka

berikut sekilas penampakan toko si Om Lim

Pita

Lemari sumputan scrap

bergulung2 kain lucu2
lucu2 khan

toko ini tak punya pegawai - jadi semuanya di urus langsung sama om dan tante
santai nya sih kita pilih2 kain yang kita mau 
lalu tinggal bilang minta berapa meter



Om dan Tante sang Owner
tengok radio vintage koleksi si om


Koleksi di atas kurang???
masih banyak harta katun terpendam yang menunggu untuk di pinang
supaya semangat saya menemukan kain2 karya designer terkenal di jaman lampau
seperti Boussac boleh cari di etsy atau ebay harganya berapa per yardnya

lihat di sini

sample kain ini juga di jual lho...
scrap fabric from the old days
more scrap...


kurang?   

ada di sumpelan2 sini
tengok lemarinya vintage bangeeet


menanti untuk di udar2

scrap dalam karungan


Other than Fabric
vintage stuff yang bikin :9




kaleng minyak ada karakter mandarinya tuh
coba tebak dari tahun berapa nih kaleng minyak
lemari display jaman baheula
  

Lemari display emas milik orang tua tante
konon sudah buka toko emas di lokasi yang sama dari
tahun 30'an
 

tengok sepedah dan panel pintu >.<
lemari aaaaa.... 


Buat yang berminat mengunjungi toko ini di Bogor
Mak Dee kasih voucher discount fabric shopping 5%
kirim email ya ^^ nanti saya
m4k.dee@gmail.com
kirimkan vouchernya via email
tanya2 juga boleh

owh iya kalau minat kesana bareng2
bisa join event berburu harta katun 
bersama mak dee


=====================================================




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kolam Ikan

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2