Rabu, 04 Mei 2011

AWARD : BLOGGER AWARD

Alhamdulillah bulan April lalu penuh berkah dapet  Blog Award dari nda a.k.a Linda Sari



ada pertanyaanya nih

1. How long have you been blogging ??
ga kerasa dah 4 bulan ya nge-blog
Alhamdulillah jadi bertemu dengan teman-teman baru yang inspiratif dan kreatif

.......2. When did the first time you blogged??

hummmm nyontek dulu
13 Februari 2011
deg2an bingung mau post apa akhirnya cerita tentang

Jadi Emak Kreatip Berkat A-Ka-eP (AKF)

(halah iki copas kok g mau d kecilin ya tulisannya)



3. What is your purpose to making blog?
Dapur Mak Dee: kenapa blog ini namanya dapur - yah keluh kesah suka dan duka seorang 
emak2 ya ada d dapur makanya semua kisah di sini berasal dari Dapur si Emak 
Dapur bisa berarti tekape memasak - isi kepala - isi hati - kerjaan emak sehari-hari
curcolan si emak soal anak2 - mimpi dan harapan - lapak gembolan emak
isinya Emak2 banget deh


4.Who inspired you so that your blog becoming like now?
inspirator saya mamah ipieth - mamap tiwi - neng indah - neng ika
mereka suka posting blog d efbeh jadi kepengen bikin
saben2 bikin mesti lupa passwordnya, akhirnya ke kunci ga bisa d buka
akhirnya bikin email baru dengan nama m4k.dee ALhamdulillah lancar jaya 
brarti mang namanya mesti m4k.dee kali ya


5. Send this award to other four bloggers
.kirim ke siapa ya...
duh mikir dulu - aha...saya menemukan korban berikutnya 
yaitu:
1. Om Dung2 asik nih blog nya buat yang suka baca buku sama baca yang engga2
bole mampir ke blog nya si Om
2. Neng Poes2 ayo dah punya bebeh kan 
3. Om Dung2 - lucu n seru nih blognya bnyk resensi
4. Yenyen 

isi titik2 nya besuk2 aja ya 
hehehehehehehe

2 komentar:

  1. owh walah ini yang 1 lagi udah tak kasih idha maap ya adjie

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2