Selasa, 05 Juli 2011

Jajan-an Kampung

Libur panjang tanggal 29 Juni - 3 Juli kemarin di manfaatkan untuk pulang kampung melepas rindu ku pada Mak ku, sudah lama tak pulang ke Tangerang

Di kota Tangerang ku punya langganan toko kain dari kecil selalu belanja di sana untuk beli kebutuhan prakarya sekolah, sebelum pulang ku sempatkan untuk ngemil jajan kain di sana


Cotton motif Patchwork dan Ladybugs Forest

Motif Patchwork dapat di toko Sampurna - Tangerang terakhir ku beli sisa 3,5m selain itu ku juga beli kain silk satin warna gold (mana tahan begitu menggoda)

Golden Satin Silk 

manik maniknya beli d toko Srikandi - pasar Anyar di situ muraah banget dan semua ada

Kemudian yang motif kepik itu beli di toko Mumbai - tumben milih kainnya bener biasanya (eyerolll)
motif kepik itu ada macam2 dasar warna warna hijau-coklat-merah-dan 2 warna lagi lupa :-P
bahannya sih ga enak dipegang ga adem dan juga ga jatuh tapi kepiknya itu yang bikin tertarik untuk di icip-icip (dah gitu harganya juga mahal)

sampai di rumah langsung dibikin toiletries pouch - dalemnya dilapis pake felt dan diberi detail felt kepik (beli di mba Fitri Gaity)

Ladybugs Toiletries Pouch


9 komentar:

  1. mbak toko sampurna dimananya Tangerang sih? di pasar anyar jg?
    wah pengen ke srikandi,tp sebelah mananya ya. aq beli di toko manik yg di belakang sabar subur kemaren.

    BalasHapus
  2. toko sampurna itu yang seblahnya toko bata di pasar Lama deket jam sama per4an itu lho...

    engkohnya bae banget dan selera kainnya bagus kemaren ku liat motif tulip sumpah kereeeen banget (ampir kalap)

    toko srikandi itu d pasar Anyar harga nya grosir ampir sama kaya asemka ga jauh2 beda engkohnya juga sabar banget

    di ruko warna putih sebelah yang jual makanan jajanan chiki2 gitu hahaha deskripsi yang aneh sebelum gerbang taman parkir kayanya

    BalasHapus
  3. waah.. Mak Dee dari Tangerang juga ternyata, sebelum pindah ke Tangsel aku dulu pernah tinggal di Tangerang Kotabumi tp gak lama. kalo ke pasar anyar cuma buat jajan soto mie.. hehehe..

    btw, itu kepik yg ngintip di pouch-nya yg bikin lucu.. :) nice touch Mak Dee

    BalasHapus
  4. iya mba Vita ku lahir d jakarta tapi besar di tangerang - anak ke 2 (2009) baru pindah ke Bogor

    ku dulu d tanah tinggi tangerang

    waw kota bumi jauh nian mba vita

    iya mab Vita ku beli felt motif dari mba Fitri gatel pengen pake di eman2 ngambil yg pojok ikutan kasih aksen dpouch nya

    BalasHapus
  5. mak, katun bunga2nya keren^^

    BalasHapus
  6. entar di cek dah klo ke pasar anyar lagi :)

    BalasHapus
  7. kota bumi itu yg dekat jati ngak?

    BalasHapus
  8. Happy shopping Honeysweety ^^

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2