Kamis, 23 Juni 2011

Count The Day

Tribute to a fellow crafter

Kisah cinta mereka mengispirasi saya untuk membuat fabric scrabook ini

saya beri judul "Count The Day" - karena mereka berdua benar2 menghitung hari hingga saat nya tiba bersama-sama lagi. (haizz emak lagi lebay)

Bagian Luar
tadi siang sudah bikin bagian dalamnya - baru dapat info kalau ternyata mas nya suka warna dark blue atau warna2 gelap

Bagian Dalam
bagian dalamnya warna kesukaan mba nya kuning 

scrapbook ini sengaja saya bikin plain - supaya mereka bisa menghiasnya sendiri - hihihi saya cm menyediakan wadahnya aja

Semoga kalian menyukai karya mak ini

-XOXO-


10 komentar:

  1. Aduuuhh, aku jadi benar2 malu n terharu, makasih ya mak... ^^, mohon doanya saja... :D

    BalasHapus
  2. aamin (cozy) Indah

    Semoga ALLAH memudahkan :D

    BalasHapus
  3. amin.. :D

    so sweet mak, terima kasih :">

    BalasHapus
  4. InshaALLAh ya Ariandyy di doain sama mak ya...
    banyak sabar banyak berdoa

    BalasHapus
  5. waaah... buat Indah yaa?? waduuh.. jadi pengen denger kisah cintanya.. uhuyyy...

    BalasHapus
  6. hihihi d tunggu ya Indah dan Ariandy postingannya saya juga penasaran

    makasih ya mba Vita sudah mampir k dapur emak

    BalasHapus
  7. udah beberapa kali baca.. baru ini aku nyambung. ternyata buat indah ya..

    indah dan masnya ditunggu postingannya :D

    BalasHapus
  8. OMG mak hilmi (eyeroll)

    ku da mampir liar de hilmi td :-*

    BalasHapus

Talk to Me :D

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2