Sabtu, 18 Juni 2011

Hikmah....

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat pengajaran dalam hidup
sudah hampir 10 tahun lebih menjalani dan mendalami sebuah profesi kesehatan - istilah kata berkarier di dunia tersebut hingga mencapai suatu titik kepuasan yang saya cita citakan - posisinya hampir pada posisi puncak namun keadaan memaksa saya untuk berhenti pada titik itu

sebuah keputusan yang hampir selama 2 tahun ini saya sesali hingga suatu saat ada sebuah kejadian yang sangat luarbiasa menguji kesabaran saya. Alhamdulillah Suami, keluarga dan para sahabat tak lepas-lepas menasehati dan mensupport.

Akhirnya saya putuskan untuk melepaskan apa yg sy genggam selama 10 tahun - sedih rasanya sangat-sangat sedih - tapi di suatu sisi ada perasaan lega dan lepas karena menemukan dunia baru yang lebih menyenangkan

kalau di kata mah sibook mengejar emas d puncak gunung - berlian di sepanjang jalan tak tampak
ketika sudah tak lagi mengejar2 sesuatu itu baru telihat ternyata kita sedang berdiri d hamparan berlian.

intinya adalah bersyukur atas nikmat yang ada

dan segala sesuatu terjadi mesti ada sebabnya - ALLAH punya rencana

With Love
Mak Dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Talk to Me :D

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2