Selasa, 07 Juni 2011

Jes...Jes... Gujes...

ha..ini yang emak kerjakan selama internet lemot

pouch nyoba bikin pouch
ini cm jait pinggir dan pas bagian sletingnya aja
jadi ga ada jaitan d bag atas dan bawahnya

sebenernya jadi 2 macam dari kain 30cm ini
yang satunya dompet tisu lom d poto


tas slempang kecil
tali dari rajutan (croschet) jarum 4 n 3
Oshin Oyen aplikasi flanel
pake gunting glombang bikin aplikasinya

jait gamis kakak
ga bisa jait tangan n kerah jadi bikin lapisan aja dah

4 komentar:

  1. wow.. keren2 mak..
    2 thumb up buat mak dee
    aku malah ga pede klo bikin baju..

    mesin jait dah rebes. tinggal pake.. hurray

    BalasHapus
  2. hatur nuhun mak hilmi...

    aku jg nyoba2 d paksa2 baba :D

    nyok kite nge MJ

    BalasHapus
  3. makasih mba Vita - mohon kritik dan sarannya

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2