Rabu, 06 Juli 2011

Grab Button

Saya suka lihat button teman2 blog
rasanya pengen koleksi untuk di taruh di side bar saya

kemarin nemu aplikasi yang memudahkan kita tolis-tolis
java scriptnya
jadi ga usah @.@ lagi mikir soal itu

bisa langsung 
klik

Grab My Button Code Generator

tinggal masukan 


Your website/blog Title:
(e.g. My Blog)
Your website/blog URL:
(e.g. http://www.yourdomain.com)
Your image URL:
(e.g. http://www.yourdomain.com/images/img.gif)
pada aplikasi tersebut

SELAMAT MENCOBA
kabari saya kl sudah buat ya
==================================================
IKLAN
==================================================


   

Second Imported Book
Bend Bound and Stitched

collage-cards and jewelry with a twist
Rp. 115,000
=================================================


Alhamdulillah kemarin dapat award dari mba dew (Arina Craft)


AWARD

humm mesti d kerjain nih
kapan ya ?

7 komentar:

  1. sama2 teh ^__^

    nt kl dah jadi ku pasang ya teh

    BalasHapus
  2. mak nggak ngerti bikinnya *gaptek*..soalnya yang domain itu nggak ada..gimana doong

    BalasHapus
  3. mak udah di cobain..tapi gambarnya koq nggak muncul ya..tulisan doang..hohohohoh

    BalasHapus
  4. aih masa sih fotonya taruh d photobucket.com say

    inbox FB okey

    BalasHapus
  5. Mak, eike udah bikin.. :D (sambil tertawa lebar.. bisa jg gw yg gaptek gini bikin yah)

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2