Jumat, 25 November 2011

Corat Coret Kancing

Humm nemu bahan yang kalo d tolis2 ga bleber
langsoong bikin kancing
dah dari dulu pengen bikin beginian

Personalized Button - Draw your own button


TokoMakDee menyediakan bahan kancingnya - udah d buffer juga jadi kl mau tambah beads atau emblisment dengan leluasa bisa menjahit-jahit diatasnya

Selamat Bereksperimen
v^^v

6 komentar:

  1. bagus banget mak dee :)
    salam kenal ,aku belinda nya MYURBEY hiihih

    BalasHapus
  2. hai Belinda salam kenal ^^
    kreasi bantal2 nya juga cantik-cantik

    BalasHapus
  3. pake itu spidol giotto for fabric tea

    BalasHapus
  4. Mak Dee.. itu gambar pohonnya cakep banget...
    Mak Dee yg gambar sendiri?? Bisaan pisaan..

    BalasHapus
  5. aih jadi malu itu cm gambar corat coret iseng ku aja mba

    hatur nuhun sdh mampir

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2