Jumat, 18 November 2011

Project Udun-an

senangnya pulang kampung itu bisa diskusi hal-hal yang ada d otak sama akung
kepengen banget bisa coating kain tapi dengan bahan yang lebih mudah terjangkau
[maksa mode on]

di awali dengan menunjukan ke akung pengen buat framed fabric
lalu akung menyarankan untuk tidak pakai frame seperti lukisan
tinggal cari kainnya

selagi kirim barang JNE kita main-mainlah ke toko kain di tangerang
kali ini nyobain toko kain bukan langganan entah apa namanya lupa saya
tekapenya di pasar lama Tangerang
yang jelas bukan toko sampurna dan bombay

pertama kali masuk saya bingung soal penataan kainnya
kayanya lebih menonjolkan kebaya [tile sulam] - phasmina - kerudung - gelang india [DOH]
naru aga ke belakang ada kain viscose - katun - satin - chiffon
namun seperti toko kebanyakan dia hanya jual motif2 bunga saja
dan pelanggannya juga kebanyakan ibu-ibu
[lha padahal sendirinya ibu-ibu]

ke toko ini sebenernya numpang ngiup sambil nunggu akung beli pylox di toko besi
muter-muter lama bolak balik lihat2 kain sampai mba nya pasang muka angker
akhirnya terpaku pada satu motif

Linen
kemudian tanya-tanya kain yang lain
namun kayanya si mba nya enggan menjelaskan padahal saya mau ulas tokonya
saya tanya soal tile sulam kebanggan toko tersebut

saya: "mba ini koleksinya berapa harganya?"
mba: "ini mahal bu.."
saya: "mahal berapa?"
mba: "yang ini 150rb/m"
seraya menunjuk tanpa melihat saya maupun kainnya

oh betapa

Alhamdulillah akung datang dan kita pun berlalu dari toko itu 
kembali ke rumah untuk melanjutkan
project yang gentayangan didalam otak

hari ini membuat fabric frame
percobaan pertama
dan kami coba coating kain linen itu dengan pylox clear
entah apa jadinya maksudnya sih d coating
semoga bisa sesuai harapan
mohon share sarannya ^0^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Talk to Me :D

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2