Sabtu, 21 Januari 2012

Jewelry BookBox

saya suka sesuatu yang vintage
suatu hari terberseit dikepala untuk membuat tempat rahasia dari sebuah buku
seperti d filem-filem yang pernah saya lihat
kebetulan kemarin dapat buku vintage
kayanya sih novel dalam bahasa belanda

yang paling berat dalam pembuatan vintage bookbox ini adalah
menyayat bagian dalam bukunya (membuat lubang)
sampai sekarang pun kertas sayatannya masih saya simpan
siapa tau masih berguna untuk membuat scrapbook

MakDee: bookbox

Dalamnya pakai kulit (viroteQ) dan d tambah bisban
untuk pinggirannya



4 komentar:

  1. manis sekali mbak. tapi apa gak sayang bukunya? hehehehe...tp dalam bahasa belanda juga ya?! he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya sayang juga mba aga sedih saat menyayat2 isi bukunya sampai sekarang tak ada lembar buku yg saya buang :D

      d pakai lagi u scrapbooking

      di tukang loak pun dia berjamur terujan angin maka saya pinang dia

      Hapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2