Minggu, 08 Mei 2011

I Adore Them

Waktu dapet Inspiration Award sempat berpikir untuk menghadiahkannya kepada orang2 yang selama hidup ku menjadi inspirasi ku - sayang mereka ga punya blog 


terbersit beberapa tokoh dalam hidup ku menari-nari dalam pikiran ku, berikut adalah orang-orang yang saya jadikan panutan dalam hidup


Ayah dan Emak saya - Bp. Wibowo dan bu. Ning 


emak bapak saya selalu menjadi inspirasi saya - emak dan bapak yang mengajarkan segalanya tentang kehidupan 


Ayah saya orang yang kreatif dan multi talenta semua bisa dulu waktu muda hampir ga pernah nyuruh tukang semua d kerjakan sendiri bahkan membangun rumah - bata per bata bliau buat sebelum menjemput mak saya menjadi istrinya. Subhanallah bliau sangat multi talenta (semoga semua ilmunya turun ke saya)
saya sangat mengagumi kemampuan design dan seni perkayuannya.
filosofi tentang kehidupannya juga mantabs - kangen babeh ai..








Mbah ku - R.A Singgih - 
  1. Suami saya - Syaiful Anwar
  2. Mertua saya - ibu Neneng Halimah
  3. Mendiang 
  4. Ua Rumhardjono 
  5. Guru TK saya - mendiang Ibu Pangaribuan
  6. Dr. Siti Annisa Nuhonny Sp. RM 
  7. Professor E. Sharon Brintell Dip P&OT, BOT MSc OT FCAOT CDMP
  8. Dr. Henny Hanna Sp. RM
  9. Dr. Firdaus Soenarya Sp. BS



dari hari ke hari dan masa beliau-beliau ini lah yang turut berperan dalam pembentukan karakter dan pola pikir saya.


mau cerita panjang lebar ntar aja deh (hahaha kumat) mau ngelonin salmah dulu


bersambung....

2 komentar:

  1. salam kenal mbak.
    salut buat pilihan yg diberi award :))

    BalasHapus
  2. Hai mba Orin - wah makasih dah mampir ke sini :D
    selamat datang

    aih punten ini teh belom lengkap tolis2 nya ketawan bgt mood nya datang dan pergi

    iya beliau2 ini lah yang membentuk karakter saya sekarang ini

    bukan ilmu sesuai profesinya yang mereka ajarkan tapi pola fikir dan prinsip hidup mereka yang saya kagumi

    BalasHapus

Talk to Me :D

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2