Kamis, 05 Mei 2011

Pesenan Baba: Project Subuh

seperti biasa...kl punya kepengenan mesti d laksanain
dari pada UDUN.....

baba minta pouch Hape yang bisa Glow in The Dark
hummm nyem nyem nyem....

kemaren siang bikin tapi gagal

sekarang juga sih tapi nt d betulin teknik debusnya
kali ini teknik debusnya pake teknik nya neng idha (siti zuraida)

"Kok android nya gitu", kata baba
(droid_dance) "Android nya lagi joget ba...." kata ibu
padahal nge-debus jam 5 pagi pan mata masih merem melek
demi diri mu ba....


Glow in The Dark

4 komentar:

  1. keren banget mba dee...dplastik sgala jadi ga gampang kotor yah ^_^

    BalasHapus
  2. kl felt sering d pegang2 sok murudul yun...

    pa lg usernya baba

    jd d cover spy anti aer juga :D

    makasi da mampir...........

    BalasHapus
  3. ko bisa nyala gitu mak? keyeeeeeeen....

    weh baba pake android?tos donk sama papap :D :D

    BalasHapus
  4. iya map heng pong nya yang lama tewas dah ga mau d pencet2

    itu efek kain warna hijau muda nya
    kl heng pong na nyala maka covernya menyala

    kliatan deh android dance nya

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2