Sabtu, 22 Oktober 2011

Found a Treasure

Supplier ku yang satu ini barang nya oke2 rekomendasi banget deh
buat yang wilayah jabodetabek pengen nih ngajak jalan2 ke toko ini
koleksinya vintage banget sampai kadang sa debu-debunya ikut vintage
yang punya juga baik

salah satunya adalah kain linen design by Jhon Kaldor [FABRICMAKER] 
Horseback Ridding - by Jhon Kaldor [FABRICMAKER]

dan beberapa koleksi kain pilihan ku dari supplier itu
  

  

  

  

dan masih banyak lagi kain-kain vintage kolesinya - saking banyaknya sang pemilik lapak membiarkan ku
gogoleran d tokonya milih kain 

kalau Fabric Friends ada yang berminat ikut event Fabric Treasure Hunt bersama emak
daptar ya ke m4k.dee@gmail.com

ada voucher diskon lho 5%

yuk ikutan








2 komentar:

  1. Wah...
    Ini di jual?
    Berapa per meter, kak?

    BalasHapus
  2. iya dear ini d jual beberapa sudah sold out
    monggo mampir FP saya aja yang Toko Mak Dee
    u lebih lengkap informasinya

    haturnuhun sudah berkunjung

    BalasHapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2