Kamis, 25 Oktober 2012

"Dice" - Cubical Toys

Hai....
lama ga tolis - tolis
ini entah ada insight apa tiba tiba terima orderan jait XDD "sesuatu" banget padahal biasanya ga terima orderan. mungkin kerna ini pesanan istimewa #halah #lebay

apa istimewanya pesanan kali ini? pesanan kali ini bertemakan educational toys
saya di minta seorang teman untuk membuat cubical toys dengan tema dressing
yang saya suka selain jahit menjahitnya adalah membuat ini mengingat zaman kuliah dulu
ada mata kuliah analisis aktifitas #myFav kami pernah dapat project bikin therapeutic toys

kali ini cubical toys nya bertemakan dressing dimana permainan ini di set untuk melatih skill berpakaian
ada kancing ceplik, kancing hook, selot tas,menalikan sepatu, risleting, dan kancing baju
temanya sih mendasar ya saya pikir semua juga bikin namun designnya di buat khusus ada makna-makna terdalamnya berdasarkan analisis seorang occupational therapist

#WARNING!!: di mohon tidak mengambil design mainan untuk di perjual belikan - mau pakai boleh namun untuk kepentingan pribadi ya.. - Allah Maha Tahu ya teman.... ingat jangan menanam benih ke tidak jujuran siap-siap menuai badai nya.

InsyaALLAH saya menerima pesanan - karena ini bukan mass production maka produk "Dice" ini akan di buat sesuai dengan pesanan artinya juga akan di buat personal sesuai kebutuhan

apa maksud dari akan di buat sesuai kebutuhan, tingkat kesulitan dan variasi "Dice" bisa berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan pelanggan monggo di diskusikan ^o^

kali ini adalah karya Mak Dee untuk BrightFits
monggo disimak


Open The Door - Kancing Hook
Boo... #aArrgh said Terri the dinosaur



Peak a Boo - Kancing Ceplik
Open Sesame - Selot tas
UnButton Me - kancing
Tie Your Shoe - tali menali
Pick that Apple - Zipper

sekian hohoho terima kasih

Love
MDEE










4 komentar:

  1. bagus sekali mb, benar2 mendidik, :)
    kalo boleh usul, di tiap foto diberi watermark mb,
    supaya lebih aman.. :)
    salam kenal ya mb dee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun mba Anita

      Salam kenal, iya niy ndak sempat buat WM sy titip Allah aja ^^

      Hapus

Talk to Me :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

AWARD

AWARD
Dari mama shan2

AWARD : INSPIRATION AWARD

AWARD : INSPIRATION AWARD
dari Amelia Saga - Mamap Tiwi

AWARD : BLOGGER AWARD

AWARD : BLOGGER AWARD
Fr.Linda-M'Hilmi-yen2